Selasa, 22 November 2011

:)

Deskripsi  Lapangan SMA N 1 Salatiga
Kamis, 6 Oktober 2011

SMA N 1 Salatiga memiliki sebuah lapangan. Lapangan yang sedang mengalami perbaikan. Sehingga lapangan ini berpasir disekelilingnya terdapat lintasan lari yang lebarnya kurang lebih 2 meter. Di samping lintasan lari tedapat paving yang bisa digunakan untuk berjalan yang lebarnya sekitar  60 cm.
Lapangan SMA N 1 Salatiga juga dikelilingi oleh  taman rumput, yang di beberapa tempat sudah menghijau. Di sana juga terdapat 8 orang tukang yang bekerja dan mereka mempunyai bagian masing-masing. Dua orang menanam rumput di tengah lapangan yang berpasir, satu orang meratakan pasir yang nantinya akan digunakan untuk menanam rumput, dua orang lagi bertugas menyiram rumput yang  baru saja di tanam, dan dua orang membuat tiang bendera, serta ada satu orang yang bertugas mengamati.
 Di sana juga ada dua orang guru yang seddang melihat-lihat lapangan yang diperbaiki . Lapangan SMA N 1 Salatiga juga dikelilingi bangunan kelas dan kantor guru. Di depan saya juga ada pohon-pohon dan pipa  air yang bocor, di belakang saya adalah bangunan kelas X7, di samping kanan dan disamping kiri adalah teman-teman X8 yang juga sedang mengamati lapangan SMA N 1 Salatiga.
Hana Anggraheni/16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar