Kamis, 01 Desember 2011

Lapangan Baru SMANSSA


LAPANGAN BARU SMANSSA
Lapangan SMA 1 yang sedang diperbaiki saat ini tengah menuju proses akhir. Pekerja yang disiplin serta berkompeten membuat lapangan cepat selesai. Saat saya melakukan pengamatan di sekitar lapangan yang sedang diperbaiki, saya banyak mendapatkan informasi-informasi.
Saat saya mengamati di tengah lapangan, saya melihat 2 orang pekerja yang menyirami rumput lapangan agar rumput cepat tumbuh dengan baik. Pekerja begitu sabar dalam menyirami rumput lapangan. Terdapat juga 2 orang pekerja yang sedang menanam rumput pada lapangan yang masih terdapat lubang. Lapangan dikelilingi batu bata yang sudah halus membuat lapangan SMA 1 menjadi indah seperti stadion yang megah.
Sedikit informasi yang saya dapatkan tnetandg media yang digunakan untuk menenam rumput. Medianya itu menggunakan pasir yang di bawah pasir itu terdapat tanah yang rata. Disamping lapangan yang indah saya juga menemukan tanaman yang indah juga. Disamping kiri terdapat pohon jambu air, mangga. Terdapat juga jambu air di depan kelas X8. Sedangkan disamping kanan terdapat rambutan, apel jawa, apel belanda, dan palem.
Terdapat 3 orang yang sedang menyempurnakan tiang bendera. Kira – kira tinggi tiang bendera itu setinggi 15 meter, terdapat juga kolam pasir yang panjangnya sekittar 6 meter dan lebarnya 2,5 meter. Sedangkan disamping lapangan juga di tanami rumput gajah.
Ada juga pemandangan yang kurang mengenakkan, misalnya saja terdapat sisa bangunan yang tertumpuk di depan kelas X7. Terdapat juga selang yang bocor serta ada grobak yang tidak sesuai tempatnya.
Itu deskripsi yang dapatsaya susun sesuai pengamatan sayan tentang lapangan SMA 1 Salatiga.

                                                                                       Wisnu Christiawan
                                                                                       X-8 / 32

Tidak ada komentar:

Posting Komentar