Kamis, 01 Desember 2011

Lingkungan SMA N 1 Salatiga

Pagi itu lapangan SMANSSA yang baru terlihat hijau dengan beberapa tukang yang menyirami rumput, merapikan rumput lapangan yang baru dan ada juga yang sedang beristirahat didekat tiang bendera.

Di sekeliling tempatku duduk terdapat banyak hal yang bias kita lihat, seperti toang bendera, tong tong sampah, bunga, batu batu, pagar rafia yang menandakan bahwa kita tidak diijinkan menginjak lapangan, selang air yang memanjang melingkar di lapangan, dan pastinya gedung sekolahan yang melingkari lapangan.

Disitu juga terlihat langit biru yang membentang cerah. Terlihat juga beberapa tower yang menjulang tinggi. Terkadang ada beberapa kakak kelas yang lalu lalang dibelakang tempat saya dan teman saya duduk. Sebelah kiri saya adalah Vivi. Dia juga melakukan pengamatan seperti saya.

Tanah bekas bangunan yang diratakan tepat dihadapan saya terlihat kotor dan terdapat tangki air yang besar. Terlihat juga capung capung yang berterbangan mengelilingi lapangan yang hijau tersebut. Terdapat trek lari berwarna merah bata yang sengaja dilintasi oleh beberapa siswa dan guru. Pemandangan tersebut sagat menyenagkan untuk diamati.

Raih Sukma P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar