Selasa, 10 Januari 2012

Renovasi Lapangan SMANSSA


Hari ini, Kamis, 6 Oktober 2011,saya melakukan pengamatan dari pinggir lapangan SMANSSA. Lapangan yang sedang diperbaiki saat ini tengah menuju proses akhir.
Saat saya mengamati lapangan,terdapat 2 orang pekerja yang menyirami rumput lapangan, terdapat 2 orang pekerja yang sedang menanam rumput pada bagian lapangan yang belum ditanami rumput, dan terdapat 3 orang yang sedang menyempurnakan tiang bendera. Diperkirakan tinggi tiang bendera itu setinggi 15 meter. Lapangan dikelilingi lintasan lari yang terbuat dari batu bata yang sudah dihaluskan juga terdapat kolam pasir untuk lompat jauh sehingga membuat lapangan SMANSSA menjadi indah untuk dipandang.
Media yang digunakan untuk menenam rumput menggunakan pasir yang di bawah pasir itu terdapat tanah yang rata. Disamping lapangan saya juga melihat berbagai macam tanaman yang indah. Terdapat pohon jambu air, mangga, rambutan, apel jawa, apel belanda, dan palem. Di sekeliling pohon-pohon tersebut ditanam rumput gajah yang memperindah lapangan.

Wildan Haryanto M.P.
X-8 / 31

Tidak ada komentar:

Posting Komentar