Senin, 24 Oktober 2011

Lapangan SMA N 1 Salatiga

          Lapangan SMA N 1 Salatiga memang sedang dalam pembangunan. Lapangan ini dikelilingi oleh jalan setapak yang dipaving dan lintasan lari. Kira-kira ada sekitar 8 tukang yang bekerja. Dua tukang menyirami rumput, dua tukang menanam rumput, 2 tukang membuat tiang bendera, 1 tukang meratakan pasir, dan 1 tukang yang lain sedang membuat jalan masuk lapangan. Ada tanaman yang mengelilingi lapangan yang sebagian besar sudah ditanami rumput yang hijau. Taman itu ditumbuhi oleh pohon-pohon yang bertumbuh indah. Terlihat ada 2 guru yang sedang mengawasi para tukang bekerja dan melihat perkembangan lapangan yang sedang direnovasi ini.
          Penanaman rumput ini bisa dibilang cukup susah. Karena penanaman dilakukan satu per satu. Oleh karena itu tukang-tukang yang menanami harus sabar. Apalagi lapangan seluas itu. Jika saya disuruh menanami rumput seperti itu, saya pun tidak mau.
          Singkatnya, saya yakin lapangan SMA N 1 ini akan menjadi lebih bagus dan kalah dengan sekolah yang lain. Inilah pengamatan saya pada hari Kamis, 6 Oktober 2011 pada jam ke-3 dan 4 yang diampu oleh bu.Uswatun. Saya mengamati di depan kelas X-8 dan saya duduk disamping teman saya yaitu Grace dan Hana. Sekian deskripsi saya. Terimakasih :)



Oleh : Nindya Pramatyaswari / X-8 / 28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar