Minggu, 11 September 2011

Aku dan Adikku


Adik berlari-larian mengejar layang-layang yang putus. Adik mondar-mandir mengejar layang-layang. Karena tersandung batu akhirnya adik terjatuh. Teman-teman adik hanya tertawa melihat adik jatuh. Air mata adik pun terjatuh di tanah. Karena saya adalah sebaik-baiknya kakak, saya segera menolongnya. Adik pun tersenyum kepada saya.
            Sesampainya di rumah, karena saya sudah menolong adik, adik pun mengajak saya makan-makan bersama saudara-saudara saya yang lain. Setelah makan kita pun pulang ke rumah. Kita pun merasa bahagia. Sesampainya di rumah, perut saya terasa sakit, saya pun bergegas ke kamar mandi. Ternyata saya terlalu banyak makan saat di rumah makan tadi.
            Saya teringat, ternyata tadi kami makan makanan yang pedas-pedas. Beberapa saat kemudian, terdengar tangisan adik bagaikan petir menyambar. Ternyata , adik juga sakit perut karena makan makanan yang pedas tadi. Akhirnya , orang tua kami membawa kami ke dokter dan pulang dengan membawa obat. Kami kapok karena makan makanan pedas terlalu banyak.



                                                                                                               Nama   : Mega Fatma Septiani / 23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar