Jumat, 09 September 2011

Satu Kejutan untuk Berdua


Andi sedang bernyanyi-nyanyi di depan rumah. Ia kemudian melihat Doni mondar-mandir di tengah jalan. Andi pun menghampiri Doni. Andi kemudian mengajak Doni ke lapangan tempat anak-anak biasa bermain. Namun, hari itu lapangan sepi, hanya terlihat rumput yang bergoyang diterpa angin. Hari itu benar-benar terasa aneh bagi mereka. Hanya nampak lapangan hijau terbentang luas.

Andi bertanya-tanya dalam hati, ke mana anak-anak yang biasa bermain. Mereka berdua hanya duduk di bawah pohon beringin. Menikmati semilir angin sore itu. Kebetulan hari itu hari libur. Mereka berpikir, mungkin teman-teman yang lain sedang sibuk.
 
Andi dan Doni lalu memutuskan untuk mencari teman-teman ke rumah Raya, mungkin mereka sedang bermain di sana. Namun, setelah sampai di sana tiba-tiba teman-teman mengguyur mereka menggunakan air dan tepung terigu. Andi dan Doni merasa terkejut dan heran, sesaat kemudian terdengar suara teman-teman menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Andi dan Doni. Ternyata teman-teman sengaja bersembunyi untuk memberi kejutan kepada mereka berdua yang berulang tahun di hari yang sama. Meskipun sederhana, tetapi mereka merasa senang karena teman-teman sangat peduli kepada mereka berdua.


Nama             : Agnes Age . M
Kelas              : X-8
Nomer           : 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar