Senin, 12 September 2011

Indahnya Liburan di Pantai

Banyak anak yang bermain-main di pantai. Disana juga terdapat pemuda-pemudi yang bermain air. Pada saat itu sedang libur panjang. Orang-orang senang menghabiskan waktu di pantai. Pantai bagaikan menarik pengunjung untuk ke sana. Penduduk pantai juga ramah-ramah. Ombak laut terlihat sangat indah.
            Di sana banyak peselancar yang sedang berselancar. Mereka terlihat sangat menikmati ombak-ombak di sana. Ada juga yang sedang berlatih dan berkali-kali mereka jatuh. Ada pula yang sangat senang karena berhasil berselancar. Mereka semua terlihat sangat menikmati hari itu.
            Saat sore hari, mereka melihat matahari yang begitu indah. Disertai suara ombak yang menggelegar menambah indahnya sore itu. Mereka terburu-buru untuk mencari tempat yang nyaman  untuk melihat matahari terbenam. Angin semilir, ombak yang menggelegar, dan matahari terbenam membuat pantai menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung. Matahari semakin membenamkan dirinya ke bawah dan mereka mulai letih berada di pantai akhirnya merekapun pulang.


Wildan Haryanto Muhammad Putra

X-8 / 31

Tidak ada komentar:

Posting Komentar